Tegang, Tontowi/Liliyana ke Semifinal

Tontowi_Ahmad_Liliyana_Natsir1Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana menjaga asa mempertahankan gelar juara All England. Ganda campuran Indonesia ini melangkah ke semifinal usai menyingkirkan Robert Mateusiak/Nadiezda Zieba, Sabtu (9/3/13) dinihari WIB.

Di set pertama, Tontowi/Liliyana sempat kewalahan menghadapi permainan Robert/Nadiezda. Setelah skor sama 10-10, pasangan Polandia itu mendominasi jalannya pertandingan dan menang dengan skor 21-12.

Saat jeda, Pelatih Nova Widianto meminta Tontowi untuk bermain lebih tenang dan menfokuskan serangan kepada Nadiezda. Instruksi ini berjalan baik. Pasangan Indonesia mampu mendominasi set kedua untuk menang dengan skor 21-14.

Pada set penentuan, pertandingan kembali berlangsung ketat. Namun, para suporter Indonesia sempat dibuat tegang lantaran Robert/Nadiezda kembali mengontrol pertandingan. Ketegangan ini dirasakan Tontowi/Liliyana.

Setela jeda, Tontowi/Liliyana kembali bermain lebih sabar. Hasilnya, mereka mampu mengejar ketertinggalan angka dan berbalik memimpin 20-17. Setelah sempat gagal menyudahi permainan, smes keras Tontowi akhirnya tak mampu dikembalikan Robert. Skor pun berakhir 21-18 untuk Tontowi/Liliyana. (Sumber: Liputan6.com).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s