SRIWIJAYA FC

indexSFC Libas Persib Bandung 2-1

Sriwijaya FC memenangkan pertandingan atas tim tamu, Persib Bandung dengan skor 2-1, dalam laga lanjutan Indonesia Super League di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (9/3/2013).

Gol perdana diciptakan oleh tim tamu melalui Sergio van Dijk pada menit ke-7. Namun, gol cepat ini berhasil diibalas oleh tim tuan rumah melalui Tantan pada menit ke-10 dan Boakay Eddie Foday pada menit ke-24.
Memulai pertandingan di depan ribuan pendukung setianya SFC berusaha terus menekan pada menit-menit awal, tapi anak-anak asuh dari Kas Hartadi ini harus menerima kenyataan tertinggal lebih dulu melalui gol dari striker Persib, Sergio van Dijk.
Berawal dari tusukan Atep dari sisi kiri pemain muda ini langsung memberikan umpan crossing matang ke depan kotak penalti. Sergio yang sudah bersiap dengan mudah menyammbut umpan dengan sundulan keras pada  menit ke-7.
Tak menunggu waktu lama tim tuan rumah, Sriwijaya FC langsung bereaksi dengan mencetak gol balasan ke. gawang Persib melalui kaki Tantan pada menit ke-10. Berawal dari sebuah situasi setpiace, Hilton Moreira yang mengambil tendangan bebas di depan kotak penalti, mampu melepaskan tendangan keras yang menembus pagar dari pemain Persib. Namun, bola masih bisa ditepis oleh Sahar Ginanjar tapi bola liar mmasih bisa dimanfaatkan oleh Tantan yang berada di posisi onside.
Setelah hasil imbang ini, kedua tim masih saling jual beli serangan. Barulah Hilton Cs  mampu memanfaatkan peluang matang di menit ke-24. Pemain Brasil itu berhasil memberikan umpan sundulan kepada Foday yang dengan tenang mengeksekusi bola dari sudut sempit, dan membawa timnya unggul 2-1.
Memasuki babak kedua tidak banyak lagi peluang yang tercipta, kedua timm seolah terlihat lebih berhati-hati. Skor tetap bertahan 2-1 hingga pertandingan berakhir.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s